Saya bukan seorang kolektor dan juga bukan seorang aHli dalam dunia Numismatik saya hanya pengembara yang memiliki hobi mencari hal-hal yang baru dan unik yang menurut saya layak untuk anda miliki..jika ada yang anda minat silahkan kirim Em@il atau contak saya di :

YM : donjoychorlleone@yahoo.com

Hp : 082157557393 (sms only)/085372969999 ( No Lapangan)

Maaf jika respon agak lelet mungkin lagi dijalan, lokasi, tidur atau lagi kirim”paket dll positif tingking saja.

Salam

NederlanSCH Indie 1 Cent

Di Jual Koin kuno
NederlanSCH Indie 1 Cent 1897
Kondisi barang sesuai foto untuk Grading silahkan rekan-rekan nilai sendiri saya yakin dan percaya rekan-rekan lebih ahli dari saya.
foto yang ditampilkan adalah foto asli milik pribadi bukan rekayasa ataupun hasil copy paste dari situs lain
silahkan diklik gambar/foto untuk melihat detailnya.


Price : 50.000 IDR 
Jika tertarik jangan sungkan utuk menghubungi saya di :
082157557393 (Sms only)
085372969999 (No lapangan)
Dan jangan lupa untuk baca Cara Order

Harga diatas blm termasuk Ongkir…Transaksi yang dilakukan dijamin 100% aman jika masih ragu untuk bertransaksi silahkan untuk mengunakan REKBER (rekening bersama) dll..demi keamanan dan kenyamanan bersama Fee ditanggung Buyer.

Salam
Sipengembara

Penulis : Unknown ~ Tempat Jualan Uang Kuno

Artikel NederlanSCH Indie 1 Cent ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 17 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan NederlanSCH Indie 1 Cent
 

0 komentar:

Posting Komentar

Para Kolektor yang Mampir